Jurnalis Italia Klaim Ronaldo Sudah Izin ke Real Madrid untuk Gabung Juventus

  • Kamis, 05 Juli 2018 - 23:43:45 WIB | Di Baca : 1246 Kali

SeRiau - Kabar mengenai bakal bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus memang tengah kencang beredar. Terlebih beberapa saat lalu, muncul rumor bahwa Ronaldo sudah meminta izin kepada Real Madrid agar melepasnya ke Juve pada bursa transfer musim panas 2018.

Seperti diberikan oleh Bleacher Report Football, Jumat (6/7/2018), salah satu jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa niat Ronaldo nampaknya sudah bulat untuk hengkang dari Madrid, dan meminta klubnya itu untuk tak mempersulit kepindahannya ke Allianz Stadium.

Ronaldo memutuskan untuk tidak bertahan di Madrid karena kecewa dengan manajemen Los Merengues julukan Madrid yang tak memenuhi janji untuk menaikkan gajinya. Selain itu, Ronaldo juga tak nyaman dengan situasi di Spanyol.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo memang beberapa kali mengaku tidak nyaman dengan besarnya pajak penghasilan yang ada di Spanyol. Itulah mengapa dirinya selalu menuntut gaji besar kepada Madrid. Faktor lain adalah Ronaldo kecewa lantaran kubu Madrid membiarkan Zinedine Zidane pergi.

Padahal, Zidane adalah sosok pelatih yang mampu membawa Madrid berjaya di Liga Champions dengan keluar sebagai juara sebanyak tiga kali dalam tiga tahun terakhir. Kini patut ditunggu mengenai kelanjutan kepindahan Ronaldo ke Juve. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar