Elite Demokrat Bertemu Gerindra di Rumah Prabowo Malam Ini

  • Kamis, 05 Juli 2018 - 16:58:25 WIB | Di Baca : 1182 Kali

 

SeRiau- Partai Demokrat (PD) mengejar ketertinggalan setelah Jusuf Kalla (JK) 'menolak' untuk dipasangkan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Elite Demokrat running mendatangi pimpinan partai lain untuk mencari dukungan jelang Pilpres 2019.

Elite Demokrat dikabarkan akan datang ke rumah Ketum Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jaksel, malam ini. Demokrat hingga saat ini masih berusaha mewujudkan agar ada tiga poros di Pilpres.

Selain itu, para elite Demokrat disebut juga tengah mendatangi para ketum parpol lain. Hanya saja, tak jelas siapa saja elite-elite Demokrat ini. Bahkan dikabarkan, ada juga yang tengah mencari celah untuk bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).


Waketum Demokrat Syarief Hasan menjawab retoris soal 'jemput bola' ala Demokrat ini. Meski begitu, dia menyebut pertemuan para pimpinan dan tokoh politik di Indonesia akan memiliki dampak yang baik.

"Bagus kan kalau pimpinan negarawan bertemu, mari kita dukung sama-sama," ungkap Syarief saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (5/7/2018).

Tampaknya bukan hanya dengan Gerindra saja elite Demokrat akan bertemu. Syarief memberi sinyal keinginan pimpinan Demokrat bertemu dengan Jokowi hingga Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebelumnya sudah bertemu dengan Wapres sekaligus senior Golkar, Jusuf Kalla.


"Prinsipnya komunikasi dengan pimpinan bagus, apalagi kalau antar pimpinan. Seperti Pak SBY-Prabowo, dengan Pak Jokowi, dengan Jusuf Kalla. Kalau bisa bertemu Ibu Megawati juga kan bagus," tutur anggota Komisi I DPR itu.

"Semua menginginkan ada pertemuan begitu, mudah-mudahan, kita dorong, apalagi menghadapi pilpres," sambung Syarief. (Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar