Pelaku di Pasuruan Lempar 2 Bom ke Polisi sebelum Kabur

  • Kamis, 05 Juli 2018 - 16:14:01 WIB | Di Baca : 1154 Kali

 

SeRiau- Terduga pelaku ledakan bom di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan, Jawa Timur, Abdullah alias Anwardi, sempat melempar dua buah bom ke arah polisi sebelum melarikan diri.

Informasi itu disampaikan oleh Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Mohammad Iqbal dalam lewat keterangan tertulisnya, Kamis (5/7).

Menurutnya, aksi itu dilakukan Anwardi setelah dua kali ledakan terdengar dari rumah dalam rentang waktu lima menit sejak pukul 11.30 WIB. Saat pelemparan dua bom itu, lanjut dia, situasi di lokasi juga tengah diramaikan oleh warga yang tidak berani masuk ke dalam rumah.


"Terjadi satu kali ledakan sedang, selang waktu lima menit terjadi ledakan kecil di dalam rumah itu. Setelah itu terduga pelaku keluar melempar dua bahan peledak ke polisi di lokasi kemudian melarikan diri," ujarnya.


Berdasarkan informasi, aparat kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap Anwardi yang telah melarikan diri.

Ledakan terjadi di sebuah rumah kontrakan di Kelurahan Pogar, Kamis (5/7). Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera mengatakan ledakan yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB itu mengakibatkan seorang anak berusia enam tahun mengalami luka-luka.( Sumber : CNNindonesia.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar