Polisi Temukan Senpi Rakitan di TKP Pembunuhan Ibu Korban Begal di Tangerang

  • Kamis, 05 Juli 2018 - 13:49:34 WIB | Di Baca : 215 Kali


SeRiau - Tim Kepolisian Polres Metro Tangerang Kota tengah melakukan penyidikan di tempat kejadian tewasnya Saripah (40), yang harus meregang nyawa di tangan dua pelaku begal di Jalan Rasuna Said, Pakojan, Pinang, Tangerang sekira pada pukul 19.00 WIB malam, Rabu 4 Juli 2018.

Sejak pagi, polisi telah bersiap melakukan persiapan olah TKP. Pantauan Okezone, hingga saat ini, kejadian nahas tersebut masih menyisakan bercak darah korban.

"Pukul 04.30 WIB, korban telah selesai dilakukan proses autopsi di RSUD Tangerang. Kami mendapatkan senpi (senjata api) yang bukan standar organik kedapatan di TKP, saat ini barang bukti tersebut sudah kami kirim ke laboratorium," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan di lokasi, Kamis (5/7/2018).

Loading...

Menurut Harry, senpi tersebut merupakan senjata yang digunakan oleh kedua pelaku untuk menembak korban.

"Saripah ini meninggal karena adanya luka tembakan yang bersarang di dada sebelah kanan, tubuh korban tembus paru paru dan proyektil (peluru) bersarang tulang belakang," tuturnya.

Dikatakan Harry, pihaknya telah mengumpulkan sejumlah barang bukti yang telah dilakukan pemeriksaan.

"Semua bukti petunjuk termasuk CCTV semua sudah kami kumpulkan. Ini teknik penyidikan semua dalam proses olah TKP, nanti kita rangkaikan semuanya dari petunjuk yang kami dapatkan, untuk proses perkembangan," paparnya.

Dikonfirmasi mengenai kondisi korban yang sedang hamil, Harry menyatakan bahwa pihaknya telah menanyakan hal itu kepada suami korban yakni, Ade Miskan. Dari keterangan Ade, Harry mengungkapkan bahwa korban sedang tidak dalam kondisi hamil. Dia mengatakan, kini korban telah dimakamkan di TPU Warakas, Tanjung Periuk.

"Suami dan anak korban semuanya dalam kondisi sehat. Anaknya sedang dalam pemeriksaan psikologis," pungkasnya.

Proses penyelidikan ini pun mendapatkan perhatian dari warga. Meski begitu, lalu lintas masih terpantau normal tak begitu tersendat.

 

 

 

 

 

 

Sumber Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar