Anak Buah Jokowi Dibegal, Dokumen Penting Ikut Raib

  • Kamis, 05 Juli 2018 - 13:05:13 WIB | Di Baca : 1251 Kali


SeRiau – Seorang Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden, Armedy Dewanga, jadi korban perampokan dengan modus kempis ban di kawasan Glodok, Tamansari, Jakarta Barat, 8 Juni 2018 lalu.

Beberapa barang berharga seperti laptop,uang dan surat-surat penting raib dibawa kabur pelaku. Kejadian itu telah dilaporkan ke Polsek Metro Taman Sari.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, mengatakan belum bisa memastikan apakah benar korban dirampok. Apalagi korban hanya membuat laporan kehilangan di polisi, bukan laporan habis mengalami kejahatan.

"Yang bersangkutan itu lapornya kehilangan, bukan laporan polisi. Laporan kehilangan kan digunakan untuk mencari misalnya KTP-nya hilang, laporan kehilangan bisa membuat yang baru. Tapi setelah tadi kita komunikasikan ternyata dia ada kehilangan barang. Sedang kita komunikasikan," ujar Argo di Markas Polda Metro Jaya, Kamis 5 Juli 2018.

Maka dari itu, Argo mengaku belum tahu barang apa saja yang diduga dirampok itu. Untuk mengetahui bagaimana peristiwa yang sebenarnya terjadi ia menegaskan segera meminta keterangan korban.

"Nanti kita komunikasikan, kita tanya karena kita belum memeriksa dia, saya tidak bisa asumsi prasangka dari orang, harus dari pemeriksaan. Korban kan belum ditanyain," kata Argo lagi.

 

 

 

 

Sumber  viva.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar