Baru Dicerai, Ovi Sovianti Eks Duo Serigala Sudah Temukan Cinta Baru 

  • Kamis, 05 Juli 2018 - 06:28:36 WIB | Di Baca : 2340 Kali

SeRiau - Ada yang berbeda dari kehidupan pedangdut Ovi Sovianti (25) selama beberapa bulan ini.

Pasalnya, Ovi beberapa waktu lalu mengaku diceraikan oleh suaminya, yang baru menikahinya selama empat bulan belakangan ini atau sejak Februari 2018 lalu.

Namun, Ovi pun sudah berani mengunggah foto mesra bersama lelaki lain, meskipun pernikahannya belum dikabarkan sudah resmi secara hukum bercerai.

Dalam akun instagramnya, mantan personel Duo Serigala ini sudah mengunggah foto berdua dengan seorang pria, yang diketahui pria tersebut bernama Franky.

Ketika ditemui usai melakukan klinik di Beauty Inc Klinik di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018) ibu satu anak itu mengakui sudah punya kekasih baru.

"Sudah ada pujaan hati. Ada sih (pacar baru). Sudah sebulan lah," kata Ovi Sovianti kepada Warta Kota (Tribunnews.com Network)

Ovi mengaku dirinya tidak mau terus berada dalam kondisi yang terpuruk, paska dirinya diceraikan oleh mantan suaminya itu.

"Ngapain melihat masa lalu terus? Enggak ada untungnya," ucapnya.

Lanjut Ovi, ia beruntung mendapatkan Franky.

Lelaki yang dianggap Ovi sangat lucu, baik, dan menyenangkan itu bisa membangkitkan gairah cinta personel grup vokal dangdut 2 Ratu's itu.

"Dia (Franky) menyenangkan lah ketimbang yang dulu. Kita kenal sudah dua tahun. Terus dia orangnya bisa menempatkan diri yang baik dan bisa membahagiakan aku. Alhamdulillah," ujar Ovi Sovianti. (**H)

 

Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar