Gaya Arumi Bachsin dan Sonya Fatmala Saat Jadi Ibu Pejabat

  • Selasa, 03 Juli 2018 - 07:13:46 WIB | Di Baca : 99 Kali

SeRiau - Meniti karier sebagai pemain sinetron dan FTV, Arumi Bachsin dan Sonya Fatmala, ternyata sama-sama menjadi istri dari politikus yang baru saja mengikuti Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada yang diadakan serentak, 27 Juni 2018 lalu.

Gaya keduanya pun seketika menjadi sorotan netizen, karena akan menyandang status istri pejabat di daerah pemilihannya masing-masing.

Suami Arumi Bachsin, Emil Dardak, yang mendampingi Khofifah Indar Parawansa sebagai Calon Wakil Gubernur Jawa Timur, menang dalam hasil quick count. Sang suami yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Bupati Trenggalek, ternyata sudah membuat Arumi tampil lebih anggun dan tertutup layaknya istri pejabat lainnya.

Loading...

Begitu juga dengan Hengky Kurniawan. Suami dari Sonya Fatmala ini makin mantap di dunia politik, dengan maju sebagai Calon Wakil Bupati Bandung Barat, mendampingi Aa Umbara. Hengky pun mampu unggul dalam quick count atau hitung cepat.

Intip gaya Arumi dan Sonya Fatmala yang kini makin dikenal sebagai istri pejabat daerah.

Arumi Bachsin

Mengenakan baju dan kerudung berwarna putih, Arumi tampak cantik saat menemani sang suami berkampanye.

Bersama sang suami dan Khofifah Indar Parawansa, Arumi terlihat manis mengenakan baju panjang berwarna hitam dipadukan kerudung putih.

Jelang pilkada, Arumi ikut terjun langsung menyapa masyarakat yang mendukung suaminya. Hal tersebut, terlihat dari video singkat yang ia unggah dalam Instagramnya.

Sonya Fatmala

Pertama kali ikut Pilkada, Hengky Kurniawan langsung menang.

Meski sudah menjadi ibu dua anak, Sonya Fatmala tetap memukau dengan fesyen kekinian.

Mengacungkan angka 3, ternyata itu adalah nomor urut Hengky dalam Pilkada. (**H)


Sumber: VIVA




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar