Tak Takut Suara Hilang Karena Makan Gorengan, Cakra Khan: Saya Tahan Banting

  • Senin, 02 Juli 2018 - 23:31:26 WIB | Di Baca : 27 Kali

SeRiau - Sebagai seorang penyanyi banyak hal yang harus dijaga untuk mempertahankan kualitas suara, termasuk soal menghindari jenis makanan yang bisa merusak pita suara.

Namun berbeda dari kebanyakan penyanyi yang selektif memilih makanan, penyanyi Cakra Khan justru tidak punya pantangan dalam hal tersebut, terlebih dalam memilih jajanan pasar.

“Oh saya penyuka gorengan. Kalau takut suara hilang, Alhamdulillah saya anaknya tahan banting,” kata Cakra yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Loading...

Selain tidak anti gorengan, Cakra juga tidak menghindari makanan pedas. Justru, Cakra mengklaim makanan itulah yang membuat suaranya terdengar lebih enak.

"Jadi memang suara saya itu kalau kedinginan itu semakin berat, jadi buat ngembaliin suara makannya sambal atau makan apa, kalau bisa nasi padang sih," sambungnya sembari tertawa.

Cakra boleh saja mengaku tidak sanggup menghindari berbagai macam makanan yang digoreng maupun sambal. Tapi dia tetap memiliki siasat khusus yang dilakukan untuk menjaga suara selain latihan yang rutin.

“Aku sih yang penting tidurnya banyak dan makannya cukup,” katanya.

Sebagai seorang penyanyi yang sudah malang melintang di industri musik tanah air selama delapan tahun, Cakra Khan memang menjelma menjadi salah satu solois pria yang patut di perhitungkan. Namanya dapat disejajarkan dengan solois pria lainnya di Indonesia.

Suara yang khas, wajah tampan, serta lagu–lagu cinta yang enak didengar menjadi salah satu kekuatan pria 26 tahun ini tetap bertahan. Deretan penyanyi papan atas wanita pun pernah tercatat menjadi teman duet Cakra, sebut saja Rossa, Syahrini, hingga diva asal Malaysia SIti Nurhaliza. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar