Kejurnas Senam Antar PPLP 2018 di Laksanakan di Hall Sport Centre Rumbai

  • Senin, 02 Juli 2018 - 20:20:24 WIB | Di Baca : 127 Kali
Tiga atlet senam Riau (internet)

SeRiau - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Senam antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP), PPLP- Daerah dan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) akan dibuka pada Rabu (4/7/2018) di Hall Senam Sport Centre Rumbai, Pekanbaru.

Upacara pembukaaan direncanakan akan dibuka langsung oleh Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rahman dan dihadiri juga oleh Deputi Pembudayaan Olahraga Kemenpora RI.

Dikatakan oleh Kadispora Riau, Doni Aprialdi, Senin (2/7/2018) bahwa pembukaan dilaksanakan pada Rabu sore yang diikuti oleh seluruh kontingen dan dibuka langsung oleh Gubernur Riau.

Loading...

"Hingga saat ini, sudah 17 provinsi yang sudah mendaftar, atau sekitar 200 peserta," ucap Doni.

"Kita sebagai tuan rumah mengharapkan selain sukses prestasi, akan tetapi juga sukses penyelenggaraannya," katanya.

Kemudian untuk atlet senam PPLP Riau yang akan diturunkan, Doni mengungkapkan bahwa pihaknya terlambat melakukan pencarian atlet pelapis. Dimana, saat ini ada tiga atlet senam senior Riau yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

Sehingga pada Kejurnas Senam antar PPLP ini, Dispora Riau sangat berharap bisa meraih hasil yang terbaik dari atletnya.

Terpisah, Kabid Pembudayaan Prestasi Olahraga Dispora Riau, Yusfar mengatakan bahwa Kejurnas Senam antar PPLP/PPLP-D dan SKO yang dianggarannya dari APBN dan dibandtu APBD sudah siap.

"Baik dari segala macam teknis maupun peralatan pertandingan sudah kita siapkan, termasuk juga undangan-undangan pembukaaan yang sudah kita sebar," ucapnya.

"Kita harapkan pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan lancar dan terlaksana dengan baik," pungkas Yusfar. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar