Yasonna Laoly Sambangi KPK, Jalani Pemeriksaan Soal e-KTP

  • Senin, 02 Juli 2018 - 14:12:41 WIB | Di Baca : 1184 Kali

 

SeRiau- Menteri Hukum dan HAM (MenkumHAM) Yasonna Laoly memenuhi panggilan KPK terkait kasus e-KTP. Dia akan memberi keterangan sebagai saksi untuk keponakan Setya Novanto, Irvanto Hendra Pambudi Cahyo dan pengusaha Made Oka Masagung.

Mengenakan kemeja putih, Yasonna tiba di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018) pukul 12.53 WIB. Dia didampingi sejumlah jajaran dari KemenkumHAM. Dia mengaku akan diperiksa untuk Irvanto.

"Ya, saya kira begitu (diperiksa sebagai saksi Irvanto)," ujar Yasonna.


Dia lalu masuk ke ruang tunggu dan langsung diarahkan menuju ruang pemeriksaan di lantai 2. Selain Yasonna, jajaran saksi e-KTP yang dipanggil hari ini antara lain Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie (Ical) Anggota DPR Fraksi Demokrat Mulyadi, eks pimpinan Banggar DPR Tamsil Linrung, serta eks Sekjen Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Diah Anggraeni.

"Hari ini diagendakan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dalam kasus e-KTP dengan tersangka IHP (Irvanto Hendra Pambudi Cahyo) dan MOM (Made Oka Masagung), yaitu Aburizal Bakrie, Tamsil Linrung, Yasonna Laoly, Mulyadi, dan Diah Aanggraeni," ujar Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada wartawan, Senin (2/7/2018).

(Sumber : Detiknews.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar