Polisi Tangkap Oknum Pegawai Kemenhub Terkait Narkoba

  • Ahad, 01 Juli 2018 - 23:27:44 WIB | Di Baca : 1378 Kali

SeRiau - Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang pria berinisial HH (38) bersama teman wanitanya berinisial VR (31) di sebuah hotel kawasan Tamansari, Sabtu (30/6). HH diduga mengkonsumsi narkoba jenis psikotropika. 

Kasatnarkoba Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, selain HH, polisi juga mengamankan 4 temannya yang berada di kamar berbeda. 

“HH bersama teman wanitanya VR, sedangkan yang lain ada di kamar samping. (Pelaku) oknum pegawai Kemenhub,” kata Erick dalam keterangannya, Minggu (1/7).

Erick menambahkan, para pelaku tersebut, mengkonsumsi narkoba sebelum masuk ke dalam hotel secara bersama-sama dengan teman wanitanya. “Dari pengakuannya mereka sebelum check in sempat mengkonsumsi narkoba,” imbuhnya.

Dari dalam kamar hotel, polisi juga menyita barang bukti berupa tiga butir Happy Five. Setelah dites urine, keenam pelaku positif menggunakan narkoba, namun tidak ditahan. 

“Karena hasil pemeriksaan puslabfor bahwa barang bukti yang ditemukan bukan merupakan narkotika ataupun psikotropika. Walaupun cek urine positif maka dinyatakan tidak cukup bukti dan selanjutnya diserahkan kepada pihak rehab untuk direhabilitasima,” pungkasnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar