Nadia Vega dan Suami Diam-diam Sudah Punya 'Anak Pertama'

  • Sabtu, 30 Juni 2018 - 00:23:07 WIB | Di Baca : 3075 Kali

SeRiau - Memiliki buah hati nampaknya memang selalu menjadi impian bagi setiap pasangan suami istri di dunia ini. Namun, beberapa dari mereka ada saja yang memilih untuk menundanya terlebih dahulu.  Kebanyakan alasannya menunda karena pekerjaan dan lain sebagainya. Ternyata hal tersebut juga dialami oleh artis multitalenta Nadia Vega dengan sang suami.

Setelah resmi menikah dengan sang suami Sultan Yaar Jorik Dozy yang berasal dari Belanda, pada 8 Juni 2015, sampai saat ini pasangan ini pun belum dikaruniai buah hati.

Meski begitu, pasangan ini malah mengaku sudah memiliki buah hati, yang ternyata adalah bisnis skincare milik Nadia Vega sendiri.

“Belum (punya rencana memiliki momongan), iya sedang nunda. Ini (bisnis) jadi main fokus aku. Aku kan masih belum punya bayi. Jadi ini kayak bayi pertama aku, ha ha ha. Beneran,” ungkap Nadia Vega saat ditemui di Pacific Place, Jumat, 29 Juni 2018.

Mengenai hal ini, suami Nadia Vega yang akrab disapa Jorik ini pun seakan menyetujui pernyataan sang istri kesayangannya.

“Ya, ini (bisnis Nadia Vega) adalah anak pertama saya,” ungkap Jorik sembari tersenyum.

Menunda memiliki momongan sepertinya memang pilihan dari mereka berdua karena saat ini Nadia Vega ingin fokus terhadap bisnis skincare terbarunya. Namun, Nadia Vega dan suami juga tak menampik keinginan mereka untuk memiliki buah hati suatu saat nanti. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar