Juventus Resmi Dapatkan Joao Cancelo

  • Kamis, 28 Juni 2018 - 04:21:04 WIB | Di Baca : 1537 Kali

SeRiau - Juventus akhirnya mampu merampungkan transfer pemain anyar kedua mereka pada bursa transfer musim panas 2018. Setelah resmi menggaet Emre Can dari Liverpool, kini manajemen Juve memperkenalkan Joao Cancelo yang mereka boyong dari Valencia.

Juve berhasil menggaet Cancelo dari Valencia dengan mahar transfer mencapai 40 juta euro atau sekira Rp657 miliar. Juve sendiri diizinkan melakukan pembayaran transfer Cancelo ke Valencia tersebut selama tiga tahun.

Bersama Juve, Cancelo diikat kontrak dengan durasi lima tahun atau hingga 2023. Pengumuman keberhasilan Juve merekrut Cancelo tersebut mereka publikasikan di akun Twitter resmi mereka beberapa saat lalu.

Setelah resmi menggaet Cancelo pada bursa transfer musim panas 2018, pihak Juve memberikan pernyataan mereka. Manajemen La Vecchia Signora –julukan Juve– menjelaskan detail terkait transfer fullback berkebangsaan Portugal tersebut.

“Juventus FC mengumumkan bahwa kesepakatan dengan Valencia untuk akuisisi definitif Joao Pedro Cavaco Cancelo telah selesai dengan pertimbangan 40 juta euro yang dibayarkan selama tiga tahun,” tulis pernyataan resmi Juve, seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (28/6/2018).

“Akuisisi ini akan memberikan dampak ekonomi dan keuangan mulai dari musim 2018/2019. Juventus dan pemain terkait telah menandatangani kontrak kerja 5 tahun hingga 30 Juni 2023,” tutup pernyataan resmi Juve tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar