Kaka: Jika Neymar Ingin Gabung ke Madrid, Maka Lakukanlah!

  • Rabu, 27 Juni 2018 - 06:19:48 WIB | Di Baca : 1182 Kali

SeRiau - Mantan pemain Tim Nasioanal (Timnas) Brasil, Kaka, menyarankan agar bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, untuk pindah ke Real Madrid jika memang menginginkan hal tersebut terjadi. Ia percaya bahwa Neymar adalah pemain yang hebat dan mampu bermain di klub mana pun.

Seperti yang diketahui, kabar ingin hengkangnya Neymar dari PSG semakin santer diberitakan usai pemain berpaspor Brasil itu bertemu dengan presiden tim tersebut, Nasser Al-Khelaifi. Meski Neymar baru membela PSG selama satu musim, namun pemain berusia 26 tahun itu mengaku mulai tidak betah bermain di Parc de Princes.

Kaka sendiri mendukung jika Neymar benar-benar ingin pindah dari PSG. Apalagi, apabila tim yang dipilih Neymar tersebut adalah Madrid. Meski begitu, Kaka mengatakan bahwa Neymar harus siap jika memutuskan memilih tim berjuluk Los Merengues tersebut. Pasalnya, Kaka percaya bahwa akan ada banyak orang yang beranggapan bahwa kepindahan Neymar ke PSG hanya sebagai jembatan untuk bermain bersama Madrid.

“Hal itu adalah suatu hal yang sangat pribadi (ketika ditanyakan pendapatnya mengenai kabar kepindahan Neymar). Apabila dia (Neymar) melakukannya sekarang (gabung ke Madrid), maka akan banyak orang yang menganggap bahwa kepindahannya ke PSG hanyalah sebuah jembatan untuk bermain di Real Madrid,” ungkap Kaka, seperti disadur dari Goal, Rabu (27/6/2018).

“Akan tetapi, bila hal itu yang memang dia inginkan selama ini, maka dia harus melakukannya sekarang. Dia pun harus siap untuk mengatasi situasinya nanti. Di sisi lain, selalu ada hal yang akan memberikannya banyak tekanan. Seperti di Brasil sangatlah keras. Kami berbicara mengenai performa, skillnya, dan juga rambutnya,” tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar