Sudirman Himbau seluruh kader HMi Se-Riau susksekan Pilkada Provinsi Riau. 

  • Selasa, 26 Juni 2018 - 11:24:18 WIB | Di Baca : 258 Kali
Sudirman, Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri

 


SeRiau- Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau Kepri menghimbau seluruh kader HMi Se-Riau untuk mensukseskan Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 Juni 2018, baik di level Kabupaten/Kota maupun di level Provinsi. 


Sudirman, Ketua Umum Badko HMI Riau-kepri menyatakan, " Pilihkan yg berkualitas,  jujur, amanah,   Tidak punya Latar belakang Korupsi"  Masyarakat membangun daerah dengan Memilih pemimpin Yang benar benar memperjuangkan Rakyat. Ketika hasil pemilhan Umum ini berkualiatas maka tidak sia-sia Uang negara di gunakan dalam penyelenggaraan pemilu ini. 

Loading...

Pilkada yang akan diblaksakan pada tgl 27  juni merupakan momentum bagi Masyarakat Riau untuk menentukan siapa yang akan memimpin Bumi melayu ini.  Harapan kita bersama,  jangan Pillih pemimpin Yang Money Politik/mau membeli Suara masyarakat.  Pilihlah pemimpin yang punya Kualitas Moral, etika,  mempunyai Visi/misi yg bernas,  anti KKN,  dan  peduli. 

"Gubernur itu ialah orang yang mempunyai visi dan misi yang jelas,  gagasan yang jelas. Tentunya gagasan yang jelas sehingga mampu dipahami oleh seluruh kalangan masyarakat baik atas, menengah maupun bawah. Kita harus memastikan pemikiran-pemikiran seperti ini sampai diseluruh lapisan masyarakat," tutur sudirman, dalam siaran persnya,
 
Saya selaku Pimpinan Badan koordinasi Hmi riau kepri,  menghimbau kepada Seluruh kader hmi yang ada di provinsi Riau,  agar turun langsung ke masyarakat dalam upaya memberikan penyadaran kepada mereka.  Bagaimana memelih pemimpin yang amanah.  Dan sekaligus memastikan bahwa memilih itu adalah Hak nya masyarakat.( Rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar