Uang Puluhan Juta Raib, Dewi Perssik Sempat Tuduh Suami yang Ambil

  • Senin, 25 Juni 2018 - 23:25:40 WIB | Di Baca : 1299 Kali

SeRiau - Jauh sebelum masalah percakapan chatting, penyanyi dangdut Dewi Perssik atau Depe dan suaminya Angga Wijaya juga pernah bertengkar gara-gara uang Rp 20 juta.

Depe saat itu mencurigai Angga yang juga road manager-nya telah mencuri uangnya.

"Asisten saya, Molly atau Sri Mulyani dia lima tahun kerja sama saya, ambil di ATM saya hampir sekitar 20 juta. Itu yang ketahuan, belum yang enggak ketahuan. Kami tahu karena ada CCTV," ujar Depe saat ditemui di Studio TransTV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018).

"Ketika itu, saya sama Mas Angga sempat berantem. Saya pikir dia, karena dia yang tahu nomor pinnya (kartu ATM). Ternyata Molly," katanya lagi.

Selama ini, menurut Depe, mantan asistennya itu diduga pernah mengintipnya mengetikkan PIN ATM melalui aplikasi mobile banking. Salah pahamnya dengan sang suami pun mereda.

"Mungkin dia (Molly) sudah lihat PIN-nya. Ya itu pengalaman buat saya tapi saya sudah ikhlaskan. Saya maafkan," ujar Depe.

Setelah kejadian itu, pemain film Hantu Goyang Karawang ini selalu waspada setiap kali menekan PIN baik di mesin ATM maupun mobile banking.

"Jadi hikmahnya adalah kalau saya main handphone misalkan saya mau buka ATM, saya enggak mau buka PIN di belakang saya ada orang," kata Depe. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar