Cepat Move On, 3 Zodiak Ini Paling Anti Hubungi Mantan

  • Senin, 25 Juni 2018 - 11:14:27 WIB | Di Baca : 323 Kali

 

SeRiau - Putus dengan pasangan merupakan salah satu kejadian paling tidak mengenakkan. Seringkali setelah putus, Anda pun putus silaturahmi dengan mantan. Namun, ada pula yang mampu tetap berteman dengan sang mantan.

Biasanya, putus hubungan dengan alasan ingin move on dan tidak ingin terjebak dalam kesalahan yang sama. Nyatanya, memang enggak semudah itu berteman dengan seseorang yang berstatus mantan. Butuh kelapangan hati yang besar untuk melakukannya.

Loading...

Pastinya, tidak semua orang memiliki hati yang besar. Konon, hati yang besar untuk berteman dengan mantan bisa diprediksi lewat zodiak, lo. Yap, dari zodiak bisa ketahuan, nih, orang-orang yang anti banget berteman dengan mantan.

Dari 12 zodiak yang ada, konon ada tiga zodiak yang nggak akan pernah mau berteman sama mantan. Alasannya? Beragam. Secara setiap orang punya kepribadian yang berbeda-beda. So, siapa sajakah mereka yang anti brerteman dengan si mantan? Simak ulasan dari Your Tango berikut ini.


Aries

Aries adalah zodiak yang kompetitif. Mereka tidak tertarik untuk tetap berteman dengan mantan. Kenapa? Sebab, mereka lebih fokus untuk bersaing dengan mantannya untuk melihat siapa yang bisa menjadi lebih baik. Selain jadi teman nongkrong, mereka enggak keberatan kalau mantan masih berteman di media sosial.


Leo

Seorang Leo senang dikagumi. Jika mereka dan mantannya berteman, mereka pasti akan mendengar tentang hubungan baru mantannya, dan itu tidak bisa mereka terima. Sayangnya, mereka juga zodiak arogan. Alasan lain mengapa mereka tidak akan tetap berteman dengan mantan adalah mereka memiliki kepribadian yang keras kepala.

Apalagi kalau mantan mereka yang salah, tidak mungkin mereka mau tetap berteman. Mungkin mereka masih mau berteman, sih, kalau mantannya minta maaf dengan sangat, kalau enggak, ya mereka akan memilih untuk menjauh.


Scorpio

Mereka tidak bisa berteman dengan mantan karena seorang Scorpio penuh cemburu. Mereka memang pribadi yang penuh gairah dan itu luar biasa, tetapi gairahnya juga bisa menimbulkan kecemburuan. Karena itu, mereka nggak bisa untuk mengetahui mantannya punya pacar baru.

Jadi, rasanya sangat sulit untuk mereka dan mantannya dapat benar-benar bersahabat saat mereka sendiri masih sendiri dengan gairah untuk punya pacar baru membuncah. Rasanya sangat sulit.

 


sumber Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar