Evra: Jangan Mau Kalau Diajak Makan di Rumah Ronaldo!

  • Rabu, 20 Juni 2018 - 06:54:06 WIB | Di Baca : 1330 Kali

 


SeRiau – Bintang veteran Prancis, Patrice Evra punya pengalaman lucu dengan Cristiano Ronaldo. Terjadi saat keduanya masih membela Manchester United.

Kala itu, Evra diundang makan malam di rumah Ronaldo usai latihan. Dan Evra sambil bercanda, menyesal telah memenuhi undangan Ronaldo.
"Saya ingin beri saran kepada semua orang, jika Ronaldo mengundang makan di rumahnya, katakan tidak," kata Evra seperti dilansir Goal, Selasa 19 Juni 2018.

Yang membuat Evra menyesal adalah, karena hidangan yang disajikan sangat di luar dugaannya. Yaitu hanya sayuran, ayam rebus dan air putih.
"Padahal saya sangat letih saat itu usai latihan. Tapi tak ada jus. Saya berharap akan ada daging besar yang datang. Tapi ternyata tidak ada," katanya.

'Penderitaan' Evra tidak berhenti sampai di situ. Usai makan bersama, Ronaldo mengajaknya latihan sebentar dan melakukan berbagai teknik mengontrol bola.

"Kami akhirnya berlatih bermain two touch (dua sentuhan). Setelah itu, dia mengajak saya berenang, ke Jazuci dan Sauna. Habis itu saya menyerah," katanya.

"Itu sebabnya, saya menyarankan saat dia mengajak anda ke rumahnya, katakan tidak. Sebab dia mesin, dia tidak pernah ingin berhenti berlatih," katanya.

Karena hal inilah, Ronaldo tidak menunjukkan tanda performa turun meski usianya kini sudah tidak muda lagi. Ronaldo kini sudah berusia 33 tahun.  

Berbagai gelar bergengsi yang sudah diraih pun belum membuat Ronaldo puas. Dia kini membidik target membawa Portugal juara Piala Dunia 2018.

 

 

 

(sumber VIVA.co.id)





Berita Terkait

Tulis Komentar