Beda Keyakinan, Novita Angie Rayakan Lebaran dengan Keluarga Mendiang Ayah

  • Senin, 18 Juni 2018 - 18:49:18 WIB | Di Baca : 2738 Kali

 

 

SeRiau – Meskipun tidak memeluk Islam, namun aktris sekaligus presenter Novita Angie ikut merayakan momen Lebaran. Di tahun ini, Angie memboyong suami serta dua buah hatinya untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar mendiang ayahnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Angie mengunggah foto keluarganya di hari yang masih bernuansa lebaran. Angie yang mengenakan kaftan berwarna biru dan kuning itu, berdiri di antara suami, Sapto Haryo Rajasa serta dua buah hatinya, Jeremy Cornelius dan Jemima Jasmine Hardi Rajasa. Keceriaan terlihat dari senyuman yang dilayangkan oleh keluarga harmonis ini.

“Sudah cukup lama juga enggak datang ke acara keluarga besarnya Papa. Tahun lalu juga karena kondisi badan Papa lagi enggak fit makanya Papa juga enggak datang. Baru sekarang kita kumpul lagi sekalian silaturahmi sama saudara-saudara mewakili Papa yang sudah enggak ada,” tulis Angie di unggahan Instagramnya, Minggu (17/6/2018).

Meskipun Angie tak menganut agama islam, namun dirinya merayakan lebaran lantaran mendiang sang ayah merupakan seorang muslim. Potret Novita Angie dan sang ayah nampaknya dapat menjadi contoh. Pasalnya, Angie dan sang ayah diketahui memang memeluk keyakinan yang berbeda, namun keduanya nampak sangat harmonis.

Angie lahir dari pasangan ibu dan ayah dengan keyakinan yang berbeda. Sang ayah seorang muslim dan sang bunda beragama Katolik. Sejak kecil, Angie pun telah terbiasa merayakan dua hari raya yakni Natal dan Idul Fitri.

Pada usia 26 tahun, Angie dipersunting oleh Sapto Haryo Rajasa, seorang pria muslim. Meskipun berbeda keyakninan, hingga saat ini rumah tangga keduanya terlihat begitu harmonis.

 


(sumber Okezone)





Berita Terkait

Tulis Komentar