Motor Penggaruk Tanah, Kawasaki Punya Model Baru

  • Senin, 18 Juni 2018 - 13:52:26 WIB | Di Baca : 96 Kali


SeRiau – Kawasaki secara resmi meluncurkan model terbaru KX450F. Bergabung dengan seri KX lainnya, motorcross andalannya itu dibekali teknologi canggih dan siap bergabung dengan tim balap perusahaan otomotif asal Jepang itu.

Seperti dilansir Motopinas, Senin, 18 Juni 2018, KX450F memiliki bingkai alumunium lebih ramping, mesin dan suspensi baru, serta swingarm yang telah direvisi. Selain menjadi motorcross pertama Kawasaki yang mendapatkan starter elektrik, motor itu juga diklaim memiliki kekuatan puncak dan kurva torsi yang lebih datar.

Pada sektor dapur pacu, motor ini ditanamkan mesin baru DOHC 449cc, berpendingin cairan, empat-stroke. Mesin terbaru ini juga menerima manifold intake downdraft dan injektor bahan bakar 12 lubang baru.

Loading...

Pada sektor suspensi, dibekali garpu Showa coil-spring 49 mm dengan teknologi A-KIT. Sedangkan suspensi belakang dibekali dengan model yang dapat disesuaikan dengan pengendara.

Motor ini punya berat 105,4 kilogram, kapasitas bahan bakarnya 6,2 liter, dan ketinggian kursi 955 mm. Soal harga, Kawasaki telah menetapkan motor terbarunya dengan banderol US$9.299 atau setara dengan Rp131 jutaan. 

 

 

Sumber VIVA.co.id




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar