Penembakan di Festival Seni 'Art All-Night' Lukai 22 Korban

  • Senin, 18 Juni 2018 - 00:26:56 WIB | Di Baca : 233 Kali


SeRiau - Setidaknya 22 orang terluka akibat peristiwa penembakan di festival seni Art All-Night di Trenton, ibu kota New Jersey, AS pada Minggu (17/6). Pelaku penembakan dilaporkan tewas.

"Beberapa orang melepaskan tembakan di dalam tempat festival sesaat sebelum pukul 03.00 pagi," ujar kepala jaksa Mercer County, Angelo Onofri kepada para reporter, dikutip dari AFP.

Onofri pun menuturkan, seorang pria berusia 33 tahun yang merupakan salah satu tersangka penembakan terbunuh. Sementara, pelaku lainnya digiring ke tahanan.

Loading...

Di antara 22 korban terluka di acara Art All-Night di Trenton adalah seorang anak laki-laki berusia 13 tahun. Ia kini tengah dalam kondisi kritis.

Onofri menyebut beberapa senjata ditemukan di tempat kejadian.

Afiliasi lokal CBS melaporkan bahwa 22 orang terluka, dan empat di antaranya tengah dalam kondisi kritis.

Pihak berwenang belum memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai motif yang mendorong pelaku melepaskan berondongan tembakan tersebut, maupun bagaimana peristiwa itu terjadi.

Art All-Night merupakan acara tahunan di Trenton, kota yang dihuni sedikitnya 85 ribu orang dan terletak sekitar 100 kilometer di selatan New York. Acara ini dimaksudkan digelar selama 24 jam mulai Sabtu (16/6) pukul 15.00 waktu setempat.

"Dengan penuh penyesalan kami mengumumkan bahwa Art All-Night dibatalkan karena insiden tragis yang terjadi semalam," tulis penyelenggara acara tersebut lewat laman Facebook.

"Kami masih memproses banyak hal dari insiden inidan kami tidak memiliki banyak jawaban saat ini. Simpati tulus kami kepada mereka yang terluka," imbuh penyelenggara Art All-Night.


(sumber CNN Indonesia)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar