Jarvis Yakin Pedrosa Akan Gabung Yamaha di MotoGP 2019

  • Senin, 18 Juni 2018 - 00:21:53 WIB | Di Baca : 1556 Kali

 


SeRiau – Direktur pelaksana Yamaha Racing, Lin Jarvis, mengatakan dirinya yakin Dani Pedrosa akan bergabung dengan Yamaha pada ajang balap MotoGP musim depan. Pembalap Tim Repsol Honda itu memang dikabarkan tengah melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan dirinya untuk membalap bersama tim satelit Yamaha pada ajang MotoGP 2019.

Jarvis mengatakan saat ini memang belum ada konfirmasi dari Yamaha terkait kabar tersebut. Akan tetapi, ia mengatakan pembicaraan antara kedua pihak berjalan dengan baik. Jarvis pun optimis akan ada solusi terbaik mengenai masa depan Pedrosa di Yamaha.

"Situasi belum dikonfirmasi, tetapi pembicaraan berjalan dengan baik dan saya optimis kami akan menemukan solusi yang baik," ujar Jarvis seperti dilansir Crash, Minggu (17/6/2018)

"Semoga akan ada berita positif dalam beberapa minggu ke depan mengenai kontraknya pada 2019 dan seterusnya,” sambung Jarviz

Seperti diketahui, pembalap 26 itu memang telah memutuskan untuk mengakhiri kerja samanya dengan Honda pada akhir musim ini. Hal itu tersiar setelah tim pabrikan jepang tersebut mengumumkan telah melakukan kesepakatan kontrak dengan Jorge Lorenzo (Ducati Corse) hingga dua musim kedepan.

Saat ini pembalap berjuluk The Little Spaniard itu hanya bisa mengatakan bahwa dirinya memiliki banyak pilihan dan masih akan dipertimbangkan. Entah itu akan membalap kembali pada MotoGP 2019 atau menghentikan kariernya usai MotoGP musim ini.

 

(sumber okezone)





Berita Terkait

Tulis Komentar