Termasuk Nelson Alom, 3 Pemain Persebaya Dipanggil ke Timnas Indonesia U-23

  • Ahad, 17 Juni 2018 - 16:44:49 WIB | Di Baca : 1541 Kali

 

SeRiau - Timnas Indonesia U-23 memanggil tiga pemain Persebaya Surabaya untuk mengikuti laga uji coba kontra Korea Selatan U-23 pada 23 Juni 2018. Dari tiga pemain tersebut, Nelson Alom kembali mendapatkan kepercayaan dari Luis Milla untuk bergabung dengan skuat Garuda Muda yang tengah bersiap untuk Asian Games 2018.

Luis Milla tetap memanggil Osvaldo Haay dan Irfan Jaya untuk mengikuti pemusatan latihan. Namun, kali ini Nelson Alom juga mendapat panggilan dari PSSI untuk mengikuti laga uji coba kontra Korea Selatan itu.

"Sehubungan dengan program Road to Asian Games 2018, Tim Nasional Indonesia U-23 akan melakukan pertandingan persahabatan internasional dengan Tim Nasional Korea Selatan U-23 pada 23 Juni 2018 di Jakarta. Maka dengan ini PSSI memanggil Saudara Irfan Jaya, Saudara Osvaldo Haay, dan Saudara Nelson Alom untuk dapat bergabung dengan Timnas Indonesia U-23," bunyi surat yang ditandatangani Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria itu.

Pemanggilan Nelson Alom kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang tengah dalam persiapan merupakan bukti kepercayaan dari Luis Milla yang terus melakukan pemantauan pemain, termasuk para pemain senior seperti Nelson Alom untuk mencari tiga pemain senior yang akan ikut serta dalam Asian Games 2018.

"Luis Milla selama ini selalu mengikuti perkembangan pemain di Liga 1. Pemanggilan Nelson karena Coach Luis ingin memberikan kembali kesempatan kepadanya untuk berlatih bersama Timnas Indonesia," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, seperti dilansir situs resmi Persebaya.

Ketiga pemain Persebaya itu diharapkan berkumpul di Jakarta pada 20 Juni 2018. Timnas Indonesia U-23 akan melakukan beberapa sesi latihan sebelum menjalani laga uji coba kontra Korea Selatan U-23.


(sumber Bola.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar