Ketika Ronaldo Ikut Tertawai Kegagalan Penalti Messi

  • Ahad, 17 Juni 2018 - 13:43:14 WIB | Di Baca : 1133 Kali

 

 

SeRiau - Lionel Messi menjadi sorotan ketika Argentina ditahan imbang Islandia pada laga Grup D Piala Dunia 2018. Ini tak lepas dari kegagalannya mencetak penalti ke gawang Islandia pada Sabtu 16 Juni 2018.

Dalam laga perdana Grup D Piala Dunia 2018, Argentina dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Islandia. La Albiceleste unggul lebih dulu lewat Sergio Aguero, sebelum akhirnya Islandia membalas melalui sontekan Alfred Finnbogason.

Argentina sebenarnya berpeluang untuk menggandakan kedudukan, tapi Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti di menit 64. Sepakannya berhasil ditepis oleh Hannes Thor Halldorsson.

Messi tercatat sudah tiga kali gagal mengeksekusi penalti saat berseragam Argentina (tidak termasuk babak adu penalti). Total Messi sudah gagal empat kali mengeksekusi penalti terakhir dari tujuh pertandingannya di level klub dan timnas.

Kegagalan penalti Messi tersebut, langsung memancing kemunculan beberapa meme di media sosial yang dibuat warganet. Mereka ramai-ramai membuat lelucon akan bintang Barcelona itu, bahkan hingga "membawa" Cristiano Ronaldo yang adalah rival abadinya.


(sumber VIVA.co.id)





Berita Terkait

Tulis Komentar