Prabowo Dijadwalkan Bertemu AHY dan SBY

  • Sabtu, 16 Juni 2018 - 17:49:02 WIB | Di Baca : 77 Kali

 

SeRiau - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut akan bertemu dengan Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) selain dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno menyebut pertemuan antara Prabowo dan SBY bisa dilakukan usai lebaran. Di sisi lain Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani menyatakan tidak mengetahui kapan Prabowo dan AHY menggelar pertemuan.

Loading...

"Apakah dalam suasana lebaran ini sudah atau belum, saya belum monitor dan beberapa tokoh lain, itu yang saya dengar," kata Muzani di rumah dinas Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Jakarta, Sabtu (16/6).

Muzani mengaku tidak mengetahui apa yang akan dibahas kedua tokoh jika bertemu. "Barangkali soal lebaran dan lain-lain," ujarnya.

Selain itu, Muzani menuturkan Prabowo juga dijadwalkan akan bertemu dengan tokoh nasional dan elite partai politik lain.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo dikatakan bakal menyampaikan pandangan kebangsaan dan kenegaraan

"Lagi disusun jadwalnya," kata Muzani tanpa merinci tokoh yang bakal bertemu dengan Prabowo.

Muzani pun menceritakan aktivitas Prabowo saat hari pertama lebaran.

Kata dia, Prabowo merayakan lebaran di sekitar kediamannya di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Bekas Danjen Kopassus itu menunaikan salat Id di sekitar kediamannya bersama masyarakat sekitar dan penduduk Desa Bojongkoneng. Selain itu turut hadir sejumlah eliter politik Gerindra. 

"Termasuk saya," katanya.


(sumber CNN Indonesia)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar