Vitalnya Kehadiran Petrucci di Ducati bagi Dovizioso

  • Sabtu, 16 Juni 2018 - 11:57:19 WIB | Di Baca : 1218 Kali

SeRiau - Posisi Jorge Lorenzo di Ducati musim depan akan digantikan oleh Danilo Petrucci. Hadirnya Petrucci di Ducati, disebut calon partner-nya, Andrea Dovizioso, menjadi sebuah anugerah.

Hadirnya Petrucci, disebut Dovi, tak hanya memperkuat line up dari Ducati. Tapi, Petrucci juga bisa mengubah hubungan antardua pembalap satu tim.

Ya, bisa jadi kondisi itu tercipta. Adanya hubungan emosional antara Dovi dan Petrucci, yang sama-sama berasal dari Italia, bisa menjadi kunci dalam kolaborasi keduanya.

Dovi berharap, bersama Petrucci, ada sebuah kerjasama tercipta dalam pengembangan performa motor Desmosedici milik Ducati.

"Saya berharap demikian. Ada jalinan kerjasama demi mengembangkan motor kami," ujar Dovi dilansir Crash.

Sebenarnya, skema kerjasama dalam pengembangan motor Ducati sudah dilakoni Dovi bersama Lorenzo. Hanya saja, kolaborasi di antara keduanya kurang maksimal.

Bisa dimengerti, karena Lorenzo kurang paham dengan karakter Ducati. Dovi pun paham dengan kesulitan yang dialami Lorenzo.

"Kebanyakan, saat kalian mencoba hal yang berbeda, sangat sulit mengerti jika itu berbeda. Mencoba hal baru di momen yang salah, bisa membuat Anda memilih kebijakan salah," kata Dovi. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar