De Gea Bikin Real Madrid Gigit Jari

  • Sabtu, 16 Juni 2018 - 11:37:55 WIB | Di Baca : 1127 Kali

SeRiau - Pupus sudah harapan Real Madrid untuk merekrut kiper Manchester United David de Gea. Pemain nasional Spanyol itu dikabarkan sudah setuju memperbarui kontraknya bersama MU.

Manchester Evening News mengklaim De Gea telah menyetujui tawaran kontrak baru dari MU. Pria 27 tahun itu akan terikat kontrak hingga lima tahun mendatang. 

Bila De Gea memperpanjang kontrak maka Real Madrid hampir mustahil akan merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2018 ini.

Los Blancos diketahui masih sangat menginginkan De Gea. Mereka nyaris mendapatkan eks pemain Atletico Madrid itu tahun 2015 lalu.

Ketika itu Real Madrid sudah mencapai kesepakatan dengan MU. Namun transfer De Gea batal karena kesalahan administrasi di detik-detik akhir jelang penutupan bursa transfer.

Alisson

Meski gagal mendapatkan De Gea tahun 2015, Madrid terus memendam hasrat memilikinya. Presiden Florentino Perez sangat ingin De Gea menggantikan Keylor Navas sebagai kiper utama.

Dengan De Gea akan memperpanjang kontrak, Real Madrid kini mengincar kiper lainnya. Buruan Los Blancos saat ini adalah Alisson Becker dari AS Roma. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar