Dapat Kritikan, Luis Suarez Dibela Pelatih Uruguay

  • Sabtu, 16 Juni 2018 - 02:55:55 WIB | Di Baca : 133 Kali

 

SeRiau - Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez, memberikan pembelaan terhadap performa Luis Suarez yang dianggap tak maksimal. Luis Suarez gagal mencetak gol pada laga melawan Mesir di Grup A Piala Dunia 2018.

Uruguay menang atas Mesir lewat gol tunggal yang dicetak Jose Gimenez. Namun, performa Luis Suarez justru menjadi sorotan utama. Striker Barcelona tersebut dianggap kerap membuang peluang.

Loading...

Tetapi, Oscar Tabarez membela strikernya tersebut dan membandingkannya dengan sejumlah pemain terkenal di dunia.
“Saya tidak mau membicarakan pemain secara individu. Kami adalah tim, jadi saya tidak peduli dengan kritikan untuk Luis Suarez,” ujar Oscar Tabarez.

“Saya tak akan pernah mengkritik para pemain Uruguay, terutama untuk pemain yang telah memberikan banyak hal untuk negaranya tersebut.”

“Saya tak tahu apa yang terjadi dengan Suarez dan saya tak mau berspekulasi. Saya pernah melihat Messi, Pele, Maradona dan pemain lainnya tidak bermain bagus dalam suatu laga. Ini bukanlah hal yang harus dibesar-besarkan.“

“Walaupun Luis Suarez dianggap tak tampil maksimal, ia membuat tiga peluang mencetak gol. Lalu, kiper lawan menggagalkan peluang tersebut. Selama Suarez tidak berhenti berusaha, kami senang dengan hal tersebut,” ungkap Tabarez.

Pada laga berikutnya, Uruguay akan menghadapi Arab Saudi yang pada laga pertama takluk 0-5 dari Rusia. Uruguay menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup A Piala Dunia 2018.

 

(sumber Bola.com)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar