Legenda Man United Paksa Mourinho untuk Rekrut Bale

  • Jumat, 15 Juni 2018 - 09:51:31 WIB | Di Baca : 1133 Kali

 

 

SeRiau – Legenda Manchester United, Dwight Yorke, berharap bahwa The Red Devils –julukan Man United– dapat memboyong bintang Real Madrid, Gareth Bale, ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2018. Yorke merasa Bale adalah sosok pemain yang tepat untuk membantu Man United meraih kesuksesan di gelaran musim 2018-2019.

Karena hal itulah, Yorke mendorong sang pelatih Man United, Jose Mourinho, untuk segera merekrut pemain asal Wales tersebut. Ia merasa Mourinho tak perlu untuk melihat pemain-pemain yang tampil di Piala Dunia Rusia 2018 untuk menjadikan pertimbangan di bursa transfer kali ini.

“Man United dan Jose (Mourinho) tidak perlu menyaksikan Piala Dunia 2018. Karena tidak ada pemain yang sangat tepat seperti Bale. Mungkin memang ada beberapa pemain yang memiliki kualitas yang menarik, namun Bale lah yang membuat saya lebih tertarik. Dia sedang berada di umur yang tepat, yakni di masa-masa jayanya. Karena itu Bale akan menjadi amunisi yang tepat bagi Man United,” ujar Yorke, dikutip dari 101 Great Goals, Jumat (15/6/2018).

Keinginan Yorke yang berharap Man United untuk membeli Bale tampaknya bisa saja terjadi. Hal tersebut dikarenakan Bale sendiri sudah tak kerasan lagi untuk bermain di Madrid. Pasalnya, kurangnya waktu bermain Bale di musim ini bisa terbilang sedikit. Hal tersebutlah yang menjadi alasan kuat Bale akan pergi meninggalkan Madrid.

Pengalaman Bale selama membela Madrid pun dipercaya akan turut membantu Man United untuk mencapai kesuksesan. Sebagaimana diketahui, Man United memang tengah kesusahan untuk meraig gelar juara dalam beberapa musim terakhir.

 

(sumber Okezone)





Berita Terkait

Tulis Komentar