Tak Diajak Bertemu Iqbaal, Nindy Ayunda Marahi Ririn

  • Selasa, 12 Juni 2018 - 23:06:49 WIB | Di Baca : 73 Kali

SeRiau - Bukan hanya Ririn Ekawati, Nindy Ayunda pun ternyata mengidolakan Iqbaal. Pertemuan Ririn dengan Iqbaal ternyata membuat Nindy kesal karena tak dikabarkan.

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Ririn membagikan beberapa tulisan yang ditujukan untuk Nindy. Dalam unggahan tersebut Ririm terlihat membujuk Nindy agar tak lagi marah lantaran tidak diajak bertemu Iqbaal.

"Tolong jangan marah, kan kejutan jadi aku enggak tahu @nindyprasadyharsono," tulis Ririn diunggahan Insta Storiesnya

Loading...

Kemudian, Ririn pun melanjutkan permohonan maaf kepada sahabatnya itu.

"Enggak percaya banget ya. Makanya angkat teleponnya biar dijelasin. Terus aku ngapain dong kalau sudah begini? @nindyprasadyharsono," tulis Ririn.

Unggahan Ririn tersebut kemudian direspons oleh Nindy. Namun nampaknya, Nindy masih kesal kepada ibu dari Jasmine dan Cattleya itu.

"Aku tidak percaya sama yang namanya kejutan. Kalau begitu namanya MT (makan teman). Jangan telepon-telepon aku. Dilarang memberikan penjelasan @ririnekawati," ujar Nindy dalam unggahan Insta Storiesnya.

"Enggak perlu penjelasan, sudah banyak bukti. Terhitung 10 Juni kita perang dingin @ririnekawati," lanjut Nindy di Insta Stories berikutnya.

Seperti diketahui, Ririn Ekawati belum lama ini mendapatkan sebuah kejutan dari sahabatnya yang diketahui bernama Mala Shinta. Dalam kejutan tersebut, Ririn dipertemukan dengan sang idola yakni Iqbaal Ramadhan.

Momen pertemuan Ririn dan pemeran Dilan dalam film Dilan 1990 itu diunggahnya melalui Insta Stories. Dalam video tersebut, terlihat jika Ririn begitu gugup dan salah tingkah ketika bertemu idolanya itu. Meskipun demikian, wajah Ririn tetap terlihat bahagia.

Menurut penuturan sahabat Ririn yang diketahui bernama Mala Shinta, Ririn memang kerap membicarakan Iqbaal kepadanya. Oleh sebab itu, Mala memberikan kejutan untuk sahabatnya itu dengan mempertemukan Ririn dengan Iqbaal.

Nampaknya unggahan tersebut dilihat oleh Nindy yang juga mengidolakan Iqbaal. Nindy pun seakan kesal kepada Ririn lantaran tak mengabarkannya ketika bertemu Iqbaal. Sedangkan, Ririn sendiri tak tahu bahwa ia akan dipertemukan denga idolanya itu. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar