Piala Dunia 2018

Cristiano Ronaldo Beri Pesan Menyentuh untuk Mohamed Salah 

  • Selasa, 12 Juni 2018 - 21:37:34 WIB | Di Baca : 1315 Kali

SeRiau - Cristiano Ronaldo beri pesan menyentuh pada Mohamed Salah jelang gelaran akbar Piala Dunia 2018 di Rusia, dilansir TribunWow dari Metro.

Pada final Liga Champions musim 2017/2018 yang mempertemukan antara Real Madrid dan Liverpool memang menyisakan sedikit luka bagi Salah.

Pasalnya ia gagal bermain full-time lantaran cedera bahu yang dialaminya.

Oleh karena itu, ia harus ditarik dari lapangan dan segera diberi penanganan khusus.

Untungnya, cedera tersebut tak berpengaruh pada penampilan Salah pada PIala Dunia 2018, seperti yang disampaikan oleh Asosiasi Sepakbola Mesir.

Hal ini turut mengundang komentar dari beberapa pesepakbola dunia, termasuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Ronaldo yang mendapat apresiasi karena menghibur Salah saat keluar dari lapangan menyebut bahwa pemain asal Mesir ini berhasil menjadi sensasi pada musim 2017/2018.

Striker asal Portugal ini bahkan turut mendoakan agar cedera yang dialami Salah tak menyebabkan ia kehilangan kesempatan untuk tampil di Piala Dunia 2018.

"Aku berharap semoga cedera yang ia alami saat Final Liga Champions lalu tak menghalangi kesempatannya untuk tampil di Piala Dunia," ujar Ronaldo.

Ketika ditanya soal kemungkinan Salah meraih Ballon d'Or, Ronaldo menyebut bahwa Salah juga patut diperhitungkan untuk memenangkan Ballon d'Or.

"Banyak yang menyebut soal persainganku dan Messi, namun sebenarnya banyak pemain di luar sana yang punya performa baik.

Salah adalah satu di antara mereka," pungkasnya. (**H)


Sumber: TRIBUNWOW.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar