Rakitic Senang Bila Ronaldo Pergi dari Real Madrid

  • Selasa, 12 Juni 2018 - 04:21:20 WIB | Di Baca : 74 Kali

SeRiau - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengaku senang bila Cristiano Ronaldo hijrah dari Real Madrid musim depan.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid sedang dalam ketidakpastian. Hal itu tergambar dari pernyataan Ronaldo seusai memenangkan Liga Champions 2018 bersama Los Blancos.

Gaji disebut sebagai salah satu faktor kuat yang mendorong Ronaldo untuk hengkang. Ronaldo merasa gajinya terlalu rendah di Real Madrid dan tak sebanding dengan kontribusinya.

Loading...

"Saya sulit memercayai bahwa Ronaldo akan pergi (dari Real Madrid)."

"Namun segala hal dalam sepak bola bisa cepat berubah. Dan bila ia melakukannya (Ronaldo pergi dari Real Madrid), maka saya tak akan berbohong saya akan gembira," kata Rakitic seperti dikutip dari Marca.

Sebelum memikirkan masa depan Ronaldo, Real Madrid sudah lebih dulu dikejutkan oleh kepergian Zinedine Zidane. Legenda Prancis itu memilih pergi setelah membawa Real Madrid juara Liga Champions tiga musim beruntun.

"Pertama kali, hal itu tidak membuat saya terkejut. Namun dia memilih waktu yang tepat untuk mundur dan kalian harus angkat topi untuk dirinya."

"Dia membawa Real Madrid ke level yang sangat impresif, sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh segelintir orang," tutur Rakitic.

Di Barcelona sendiri ada perubahan. Robert Fernandez yang sebelumnya berperan jadi Direktur Olahraga, kini posisinya diganti oleh Eric Abidal.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Robert Fernandez dan ingin mengucapkan terima kasih kepadanya atas apa yang dia lakukan."

"Abidal beberapa kali datang ke ruang ganti dan dia tahu bahwa dia akan mendapatkan perhatian dan rasa hormat dari banyak orang, termasuk saya," kata Rakitic. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar