Komunitas Peduli Panti Asuhan Ajak 25 Adek Panti Asuhan Belanja Baju Lebaran

  • Senin, 11 Juni 2018 - 21:29:59 WIB | Di Baca : 1668 Kali

SeRiau-Komunitas peduli panti asuhan kembali melakukan kegiatan membawa 25 orang adek panti asuhan Al muzaki belanja baju lebaran di sebuah tempat belanja  di sekitar jl.soebrantas, Minggu (10/6). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan komunitas peduli panti asuhan di bulan ramadhan ini, setelah minggu kemarin memberikan uang santunan kepada 13 anak yatim di lingkungan masjid Al Hidayah jl. Nelayan gg masjid.

Ada yang menarik dari kegiatan komunitas peduli panti Asuhan kali ini para member di beri tugas untuk membantu adek - adek panti asuhan Al -muzaki untuk berbelanja pakaian dengan budget Rp 250.000 / anak dan satu orang member mementori 2 hingga 3 orang anak sekaligus. " Ini hal baru dan tantangan bagi saya di ajak muter - muter minta ini minta itu dan harus kontrol budget tapi ini seru dan saya suka" kata Lisa salah satu member komunitas peduli panti Asuhan.

Rasa terimakasih juga di sampaikan dari pihak panti asuhan al muzaki Abdul Rahim. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada komunitas peduli panti Asuhan yang membawa dan membelikan  anak -anak  panti ini baju untuk lebaran, kalau abang dan kakak dari komunitas datang membelikan baju lebaran baru mungkin adek-adek lebaran dengan baju yang ada saja, sekali lagi terimakasih dan semoga para anggota komunitas ini sehat dan murah rejeki nya." Harapan kami  apa yang kita lakukan hari ini bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak panti Asuhan Al muzaki dengan mengajak mereka keluar dari panti asuhan untuk berbelanja pakaian lebaran semoga adek-adek senang bisa berlebaran di hari yang fitri tanpa ada kesedihan." Kata peldi sebagi ketua pelaksana kegiatan ini dan dia juga menyarankan bagi teman-teman atau masyarakat yang ingin tahu kegiatan komunitas bisa follow instagram nya peduli panti Asuhan. (rls/zal)





Berita Terkait

Tulis Komentar