Fokus Lebaran, Anies-Sandi Tak Gelar Open House di Balai Kota

  • Senin, 11 Juni 2018 - 19:41:37 WIB | Di Baca : 1466 Kali

SeRiau - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan tidak akan menggelar acara open house di Balai Kota Jakartasaat lebaran Idul Fitri 1439 H tahun ini.

Alasannya, kata Sandi, dirinya ingin agar seluruh kepala dinas di lingkungan Pemprov DKI bisa benar-benar menikmati waktu libur yang disediakan.

"Kita ingin teman-teman kepala dinas ini berencana untuk berlibur ya berlibur," kata Sandi di Kantor PD Dharma Jaya, Jakarta Timur, Senin (11/6).

Sandi menyebut jika menggelar open house di Balai Kota saat lebaran, justru akan menjadi beban bagi para kepala dinas untuk harus hadir karena ada gubernur di acara tersebut.

"Takutnya nanti mereka aduh ini ada pak gubernur, enggak datang setor muka, enggak ada kewajiban setor muka dalam lebaran ini," tuturnya.

Sandi menyampaikan dirinya dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menggelar acara silaturahmi bersama jajaran Pemprov DKI usai lebaran mendatang.

"21 Juni nanti ada salam-salaman, saya dan pak gubernur tidak akan menggelar open house," ujar Sandi.

Lebih dari itu, Sandi juga mengungkapkan dirinya akan berbagi tugas dengan Anies untuk menghadiri di acara salat ied mendatang. Selain itu, Sandi pun mengaku tidak melakukan tradisi mudik di lebaran tahun ini.

"Kalau pak gubernur ke (masjid) Istiqlal, saya kan di (masjid) Fatahillah," kata Sandi. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar