Mimpi Besar Inggris Untuk Juarai Piala Dunia 2018

  • Senin, 11 Juni 2018 - 13:52:36 WIB | Di Baca : 1167 Kali

RSeRiau - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menegaskan bahwa ia dan anak asuhnya bermimpi untuk mengangkat trofi Piala Dunia 2018.

The Three Lions akan kembali berlaga di Piala Dunia. Mereka berhasil menembus turnamen final di Rusia setelah tampil cemerlang di pertandingan kualifikasi Zona Eropa.

Inggris sendiri bisa dikatakan sudah lama paceklik Trofi. Terakhir kali mereka memenangkan trofi bergengsi saat mereka memenangkan Piala Dunia 1966, di mana pada Euro 2016 kemarin mereka harus tersingkir di babak 16 besar.

Southgate sendiri menyebut bahwa timnya memiliki mimpi besar untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 mendatang. "Pekerjaan saya adalah membuat orang-orang bermimpi dan membuat sesuatu yang mustahil menjadi bisa diraih," buka Southgate kepada Sportsmole.

Optimisme Tinggi

Southgate menyebut bahwa ia dan anak-anak asuhnya akan bekerja sekeras mungkin agar bisa menjadi juara di Rusia nanti.

"Mengapa saya harus membatasi apa yang para pemain saya bisa lakukan? Kami sangat antusias atas turnamen ini dan kami akan mengguncangkan turnamen itu."

"Ada rasa optimis dalam tim muda ini. Mereka percaya bahwa semuanya bisa terjadi dan itu memang benar adanya."

Persiapan Komplit

Southagte menilai kans timnya untuk menjadi juara di Rusia cukup terbuka karena timnya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Kami tidak akan antusias hanya karena kami lolos dari fase grup. Kami sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin agar kami bermain dengan sempurna untuk lolos dari fase grup." tandas pelatih 46 tahun tersebut. (**H)


Sumber: Bola.net





Berita Terkait

Tulis Komentar