Sandi: Tanah Abang Semrawut karena Kurang Lahan

  • Senin, 11 Juni 2018 - 12:45:49 WIB | Di Baca : 1083 Kali




SeRiau - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengakui kawasan Tanah Abang semakin semrawut karena banyaknya pengunjung yang datang. Menurutnya, kesemrawutan tersebut karena kurangnya lahan usaha di kawasan Tanah Abang.

“Alhamdulillah, banyak yang datang ke sana (Tanah Abang), semakin banyak berkahnya. Saya dapat laporan dari pedagang Tanah Abang omset mereka melonjak naik. Kesemrawutan ini tentunya diakibatkan kurangnya lahan usaha di Tanah Abang,” kata Sandi di Pasar Senen, Jakarta, Senin, (11/6).

Sandi menjelaskan untuk mengatasi permasalahan tersebut Pemprov DKI akan memulai pelaksanaan pembangunan skybridge. Pembangunan skybridge diharapkan menjadi salah satu solusi kesemrawutan di Tanah Abang.

“Kita akan lakukan pembangunan skybridge setelah bulan suci Ramadhan ini. Desainnya kemarin sudah kita setujui, dan sudah masuk tahap pelelangan,” ujar Sandi.

Lebih lanjut Sandi mengungkapkan pada Agustus mendatang akan dilakukan revitalisasi pedagang dari Blok G Tanah Abang.

“Di Blok G juga kita akan revitalisasi mulai Agustus. Jadi jangka menengahnya juga sudah kita tata. Mudah-mudahan berkah Ramadhan ini bisa lebih tertata ke depannya,” pungkasnya.

 

sumber kumparan





Berita Terkait

Tulis Komentar