Mudik Lebaran 2018

Hilang Kendali, Mobil Terbalik Di Tol Purbaleunyi

  • Senin, 11 Juni 2018 - 00:38:18 WIB | Di Baca : 145 Kali

SeRiau - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Purbaleunyi KM 70 arah Bandung menuju Jakarta, Minggu (10/6/2018) sore.

Kecelakaan melibatkan Mobil Toyota Kijang Innova dengan Kendaraan Toyota Avanza.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian yang mengakibatkan satu kendaraan terbalik di jalur cepat itu.

Loading...

Namun, dua pengemudi dan satu penumpang kendaraan mengalami luka ringan.

Kecelakaan terjadi tidak jauh dari Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro berada saat mengamankan arus laly lintas.

Dalam kejadian tersebut, Rizky sempat menolong seorang penumpang cilik, bernama Sifa Putri Permadani (7) yang menjadi korban.

"Saat sedang berpatroli arus mudik, (saya) mendapat informasi ada kecelakaan. Ketika sampai lokasi, melihat mobil Inova terbalik dan ditemukan satu anak perempuan dengan luka di bagian kepala," kata Rizky kepada Tribun kala dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Ia pun langsung bergegas menggendong anak tersebut ke dalam mobil dinasnya untuk segera dibawa ke Rumah Sakit Siloam, Purwakarta.

Diketahui, Sifa sebagai warga Lembang, Bandung sedang berada di dalam mobil Inova bernopol AD 345 UH yang dikendarai Daniel A Rumalatu (51).

Rizky menjelaskan kronologi kejadian yang membuat mobil yang ditumpangi Sifa terbalik di tengah jalan tol Purbaleunyi.

"Kendaraan oleng, hilang kendali, belok ke kiri jalan lalu oleng ke kanan jalan, dan terbalik di badan lajur cepat dengan posisi semua roda di atas (terbalik)," ujarnya.

Saat oleng itu, mobil Inova hitam sempat menabrak bagian belakang kendaraan Avanza bernopol B 1960 PRX, yang sedang dikendarai Agus Pramudi Irawan (33).

Mini bus yang mengalami kerusakan di bagian belakangnya itu saat tertabrak, tengah berada di lajur cepat tol Cipularang menuju Jakarta.

Tidak ada korban jiwa akibat kejadian kecelakaan. Namun, para korban dari dua mini bus yang terlibat kecelakaan telah ditangani pihak medis. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar