Apa Haji Lulung Merapat ke PAN?

  • Ahad, 10 Juni 2018 - 22:25:28 WIB | Di Baca : 1184 Kali

SeRiau - Abraham Lunggana alias Haji Lulung selama ini dikenal sebagai politisi Partai Persatuan Pembangunan. Namun, ada pemandangan yang sedikit berbeda saat Wakil Ketua DPRD Jakarta itu menggelar buka puasa bersama di kediamannya, Tanah Abang Jakarta, Minggu, 10 Juni 2018.

Dalam kesempatan itu hadir sejumlah tokoh, antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies pun sempat kaget ketika datang ke tempat acara.

"Kalau datang ke tempatnya Haji Lulung biasanya serba hijau. Nah, ini semua serba biru. Ini kayaknya tanda-tanda nih Pak Zulkifli Hasan ya," kata Anies dalam keterangan yang diterima VIVA, Minggu, 10 Juni 2018.

Zulkifli Hasan lantas memberi tanggapan atas pernyataan Anies tersebut. Dia meminta semua pihak sabar dulu.

"Pak Gubernur tadi sudah kasih tanda, nah dari saya tunggu tanggal mainnya," kata Zulkifli.

Kepada Haji Lulung, Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu juga memberikan pantun. "Kalaulah tak ada tinta, tentu tak akan mampu kugubah puisi. Kalau bukan karena cinta pada Haji Lulung tak akan aku sampai di sini," katanya.

Ketua Umum PAN ini mengajak Haji Lulung dan seluruh masyarakat Jakarta untuk mendukung dan mengawal kebijakan Anies selaku Gubernur DKI Jakarta. "Saya setuju bagaimana di Ibu kota ini penegakan hukum harus tajam ke atas jangan hanya tajam bagi yang lemah. Ayo bareng bareng kita kawal," ujarnya. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar