Dikabarkan Merapat ke Los Blancos, Tite Akui Belum Ada Kontak dengan Madrid

  • Ahad, 10 Juni 2018 - 13:32:19 WIB | Di Baca : 1083 Kali

SeRiau - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau yang lebih akrab disapa Tite itu bersikeras mengatakan bahwa dirinya belum pernah melakukan pembicaraan dengan pihak Real Madrid. Madrid sendiri dikabarkan akan menghubungi Tite lantaran tertarik untuk menjadikan pelatih berpaspor Brasil itu sebagai juru taktik baru yang menggantikan kepergian Zidane dari kursi kepelatihan tim berjuluk Los Blancos itu.

Seperti diketahui, masa kontrak Tite dengan Brasil akan berakhir seiring dengan gelaran Piala Dunia Rusia 2018 usai. Karena hal itu, dikabarkan pihak Madrid pun segera mendekati Tite untuk melakukan pembicaraan mengenai posisi yang ditinggalkan Zidane tersebut.

Akan tetapi, Tite menbantah terkait isu tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya belum sama sekali berbicara dengan pihak Madrid, bahkan Tite mengatakan tidak berbicara dengan klub mana pun dalam waktu dekat ini. Ia lebih memilih fokus untuk mempersiapkan Timnas Brasil di gelaran kompetisi sepakbola empat tahunan tersebut.

“Saya belum melakukan pembicaraan apa pun dengan orang-orang. Gilmar Veloz (agen Tite), teman saya, belum membicarakan (terkait masa depannya) dengan siapa pun. Saya sangat menghormati posisi saya saat ini. Saya tahu apa saja tanggung jawab saya dan tujuan yang di sana (Piala Dunia Rusia 2018),” ucap Tite, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (10/6/2018).

Menurut apa yang diberitakan Sportskeeda, Minggu (10/6/2018), kedekatan Tite dengan Neymar da Silva, menjadi faktor utama alasan mengapa Madrid ingin rekrut Tite. Karena, Los Blancos percaya Tite akan dapat membantu Madrid untuk merekrut mantan pemain Barcelona itu. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar