Aldi Maldini Ungkap Alasan CJR Susah Disatukan

  • Sabtu, 09 Juni 2018 - 11:11:12 WIB | Di Baca : 115 Kali

SeRiau - Mantan personel boyband CJR, Aldi Maldini, mengungkapkan alasan mengapa dirinya, Iqbaal Ramadhan dan Teuku Rizky sulit untuk bersatu kembali. Aldi mengatakan, saat ini mereka sudah memiliki minat yang berbeda dalam berkarier.

"Itulah mengapa alasannya kami sekarang susah untuk disatukan karena passionnya sudah beda," kata Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

"Iqbaal yang passion-nya main film, aku yang nyanyi, Kiki yang sekarang sibuk kuliah. Itu yang bikin akhirnya kami sendiri-sendiri," sambungnya.

Loading...

CJR yang sebelumnya bernama Coboy Junior merupakan boyband yang terbentuk pada 2011 lalu yang beranggotakan empat orang.

2014 Bastian Steel mengundurkan diri dari boyband yang membesarkan namanya itu dan bersolo karier. Akhir 2017 CJR resmi bubar.

Aldi menuturkan, hingga saat ini belum ada rencana untuk dia, Iqbaal dan Kiki mengerjakan karya bersama lagi. Mereka bertiga akan bertemu dalam waktu dekat.

"Ke depannya enggak ada yang tahu cuma sejauh ini kalau untuk proyek belum ada obrolan untuk itu," ucapnya.

Untuk waktu dekat ini pengin kumpul karena Iqbal lagi di Jakarta kan, tapi kemarin sempet ketemu Iqbaal sih di Medan tapi beda acara," sambungnya. (**H)


Sumber: KOMPAS.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar