Ada nama Gatot dan Rizieq, Gerindra tetap majukan Prabowo di 2019

  • Sabtu, 09 Juni 2018 - 05:55:16 WIB | Di Baca : 187 Kali

SeRiau - Beredarnya nama-nama seperti Gatot Nurmantyo hingga Habib Rizieq Shihab, tak akan mempengaruhi pencapresan Prabowo Subianto oleh Gerindra. Menurut Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, tidak ada nama lain selain Prabowo.

"Jadi tidak usah khawatir, Pak Jokowi akan hadapi Pak Prabowo dan rematch (pertandingan ulang) dipastikan akan terjadi. Jadi kalau ada yang bilang calon presiden selain Pak Prabowo seperti Pak Gatot begitu, itu hoaks," tegas Andre dalam diskusi bertema 'Menanti Penantang Jokowi Sesungguhnya' yang dihelat oleh Ikatan Jurnalistik UIN Syarif Hidayatullah, di Bakoel Coffee, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (6/8).

Soal koalisi kepartaian, Gerindra juga memastikan langkahnya bersama PAN dan PKS. Kendati belum juga melakukan deklarasi resmi antara ketiga, Andre menegaskan level mereka sudah ada di tingkat tahu sama tahu (TST).

Loading...

"Koalisi kami sudah TST, lalu dibentuklah sekretariat bersama atau sekber. Tetapi kenapa belum resmi, karena kami nunggu keputusan Majelis Syuro PKS dan Rakernas PAN," jelas dia.

Terkait langkah konkret koalisi, Andre menjanjikan sesuatu yang besar terjadi pasca-Pilkada 2018. Prabowo Subianto digadang siap melakukan safarinya lebih blak-blakan lagi. (**H)


Sumber: Merdeka.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar