Yudi Latif Mundur, OSO: Jangan Berani Maju Kalau Mundur

  • Jumat, 08 Juni 2018 - 20:16:50 WIB | Di Baca : 184 Kali

SeRiau - Wakil Ketua MPR Oesman Sapta Odang (OSO) kaget mendengar kabar mundurnya Yudi Latif dari jabatan Kepala Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). OSO mengaku belum tahu kabar itu.

"Hah, udah mundur? Saya belum tahu, saya baru datang, ini buka puasa. Belum dengar. Jadi saya belum tahu, apa benar sudah mundur?" kata OSO usai buka puasa bersama di Rumah Dinas Zulkifli Hasan, Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Jumat (8/6/2018).

Politikus Partai Hanura itu menyebut, pengganti Yudi harus diutamakan dari pejabat BPIP. Menurutnya, meski sudah ada surat pengunduran diri dari Yudi, hal itu masih bisa dibatalkan.

Loading...

"Ada wakilnya nggak? kalau ada wakilnya (maka) wakilnya dulu kan, kalau dia mundur benaran. Kalau nanti dia nggak mundur, gimana? Surat kan bisa dibatalkan. Makanya jangan berani-berani maju kalau mundur," imbuhnya.

Sebelumnya, Yudi mengumumkan pengunduran dirinya lewat akun Facebook Yudi Latif Dua. Lewat akun Facebook-nya, Yudi menulis panjang soal pamitannya itu. 

"Saya mohon pamit. Segala yang lenyap adalah kebutuhan bagi yang lain, (itu sebabnya kita bergiliran lahir dan mati). Seperti gelembung-gelembung di laut berasal, mereka muncul, kemudian pecah, dan kepada laut mereka kembali," tulis Yudi lewat akun Facebook Yudi Latif Dua. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar