Timnas Inggris Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

  • Jumat, 08 Juni 2018 - 04:18:44 WIB | Di Baca : 1095 Kali

 

SeRiau – Tim nasional Inggris beruji coba dengan Kosta Rika di Elland Road Stadium, Jumat 8 Juni 2018 dini hari WIB. The Three Lions berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Gol cepat dicetak oleh Inggris pada pertandingan ini. Laga baru berjalan 13 menit, mereka sudah mampu unggul melalui Marcus Rashford.
Pemain berusia 20 tahun tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola meluncur deras ke dalam gawang tanpa bisa dihalau oleh kiper Kosta Rika, Keylor Navas.

Di sisa waktu babak pertama, Inggris coba terus memberi tekanan kepada lini pertahanan Kosta Rika. Akan tetapi, tidak ada lagi gol yang tercipta.
Usai turun minum, skuat asuhan Gareth Southgate tidak mengurangi intensitas serangan. Mereka beberapa kali membuat pemain Kosta Rika jatuh bangun menahan gempuran.

Akan tetapi, pada menit 76 gawang Kosta Rika kembali bobol. Kali ini giliran pemain pengganti, Danny Welbeck yang mencatatkan nama di papan skor.

Skor 2-0 untuk keunggulan Inggris bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat mereka tetap menjaga rekor tak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir yang dijalani.

Susunan Pemain:

Inggris: Jack Butland (Nick Pope 65'); John Stones (Gary Cahill 65'), Harry Maguire, Phil Jones, John Stones, Fabian Delph, Jordan Henderson (Dele Alli 64'), Ruben Lofuts-Cheek (Jesse Lingard 79'), Danny Rose, Trent Alexander-Arnold (Kieran Trippier 64'), Marcus Rashford, Jamie Vardy ( Danny Welbeck 61').

Kosta Rika: Keylor Navas; Giancarlo Gonzales, Francisco Calvo, Kendall Waston, David Guzman (Yeltsin Tejeda 69'), Celso Borges, Bryan Oviedo (Ronald Matarrita 61'), Ceistian Gamboa (Ian Smith 72'), Marco Urena, Johan Venegas, Joel Campbell (Christian Bolanos 60').

 


sumber VIVA.co.id

 





Berita Terkait

Tulis Komentar