Tiga Orang Terjaring OTT di Jawa Timur Tiba di KPK

  • Kamis, 07 Juni 2018 - 22:20:54 WIB | Di Baca : 78 Kali

SeRiau - Tiga orang yang terjaring operasi tangkap tangan (OTT) di daerah Jawa Timur oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (7/6) malam.

Pantauan CNNIndonesia.com, ketiga orang tersebut datang menggunakan kendaraan tahanan didampingi oleh penyidik KPK. 

Hingga berita ini diturunkan, pihak KPK belum memberikan konfirmasi lebih lanjut status dan identitas ketiga orang tersebut. Namun, Wali Kota Blitar yang sempat disebut ikut terciduk OTT belum terlihat.

Loading...

Juru bicara KPK Febri Diansyah sebelumnya mengaku pihaknya sudah memberangkatkan empat orang yang terdiri dari Wali Kota, Kepala Dinas dan dua pihak swasta. 

"Tim membawa empat orang dari kegiatan di Jawa Timur, yaitu Walikota, Kadis PU, dan swasta," kata Febri lewat pesan singkat, Kamis (7/6). 

Febri mengatakan penyidik KPK sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap empat orang tersebut. Pihak KPK akan melakukan konferensi pers untuk mengumumkan status hukum dari pihak yang diamankan. 

"Hasil dari kegiatan selama 24 jam trmasuk status hukum pihak-pihak yang diamankan akan diumumkan melalui konferensi pers KPK," kata Febri. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar