Puan Sebut Pertemuan dengan Prabowo Tinggal Tunggu Waktu

  • Kamis, 07 Juni 2018 - 15:04:26 WIB | Di Baca : 1179 Kali

 

SeRiau- Ketua DPP PDIP Bidang Polhukam nonaktif Puan Maharani menyebutkan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tinggal menunggu waktu.

Menurut Puan, saat ini baik dirinya maupun Prabowo masih sibuk dengan kegiatan masing-masing.

"Secepatnya lah, saya juga sudah siap kok sama-sama sudah siap, jadi tinggal masalah teknis waktu. Apalagi sekarang juga bulan puasa, lebaran, jadi hanya masalah teknis waktu aja di antara kita berdua," kata Puan di kompleks parlemen, Jakarta, Rabu (7/6).

Puan mengakui kerap kali bertemu Prabowo sejak lama. Saat bertemu, dia mengklaim tidak ada pembicaraan spesifik dan lebih banyak berkelakar.


Menteri Koordinator Bidang Pembangunan dan Kebudayaan (Menko PMK) itu menyebut hubungannya dengan Prabowo sudah terjalin sejak masa muda. Dia berharap pertemuannya dapat menekan tensi politik.

"Insyaallah ya, politik sama silaturahmi kan satu hal berbeda tapi hubungan kita tidak ada masalah bebas apapun alhamdulillah dekat kok," katanya.
Lihat juga: Temui Puan Maharani, Sandiaga Bantah Bahas Politik
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik ajakan pertemuan dari Ketua DPP PDIP sekaligus Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. Ia mengaku tengah mengatur waktu pertemuan itu.

"Enggak tahu nanti, kita cari waktu ya. Beliau sibuk, beliau Menko kan. Cari waktu yang pas," kata Prabowo, usai acara Rapat Kerja Nasional Bidang Hukum dan Advokasi DPP Gerindra, di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (5/4).

Mantan Danjen Kopassus itu juga memastikan bakal menerima ajakan bertemu putri Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri itu. Menurut Prabowo, dirinya memang sudah berencana bertemu dengan Puan. ( Sumber : Cnnindonesia.com)





Berita Terkait

Tulis Komentar