PA 212 Segera Sampaikan Pesan Habib Rizieq ke PKS

  • Selasa, 05 Juni 2018 - 15:49:19 WIB | Di Baca : 1134 Kali

SeRiau - Habib Rizieq Syihab mendorong Gerindra, PAN, PKS, dan PBB segera mendeklarasikan koalisi Keummatan. Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan segera menemui PKS untuk menyampaikan pesan Habib Rizieq.

Ketum PA 212 Slamet Maarif mengatakan Gerindra dan PAN sudah sepakat untuk segera mendeklarasikan koalisi keummatan sesegera mungkin. Kesepakatan itu terjadi di Mekah, dalam pertemuan Prabowo Subianto dan Amien Rais dengan Habib Rizieq. PKS yang tak ikut dalam pertemuan Mekah akan segera diberi tahu hasil pertemuan tersebut.

"Obrolan kemarin insyaallah mau menyepakati, tinggal menemui kawan-kawan PKS. Kami juga ditugasi HRS mendorong kawan-kawan di 4 parpol koalisi. Dalam waktu dekat saya ketemu PKS menyampaikan amanat HRS," kata Slamet dalam jumpa pers di Balekambang, Condet, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

Slamet mengatakan Habib Rizieq berharap Koalisi Keummatan sudah dideklarasikan sebelum ijtima' ulama pada bulan Juli 2018. Namun koalisi ini belum memutuskan nama seorang capres yang didukung.

"Saya tegaskan koalisi bukan berarti koalisi terhadap salah satu orang dicapreskan. Koalisi akan memunculkan capres untuk didukung HRS setelah ijtima' ulama. Kalau ada berita koalisi untuk capres si A kurang tepat dan terlalu dini karena harus ada proses ijtima," ujar Slamet. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar