Chris Hemsworth: Avengers 4 akan Lebih Mengejutkan

  • Selasa, 05 Juni 2018 - 13:49:27 WIB | Di Baca : 1501 Kali

SeRiau – Avengers: Infinity War masih akan berlanjut di film keempat yang dijadwalkan tayang pada Mei 2019 mendatang. Chris Hemsworth, pemeran Thor dalam film ini, mengatakan, Avengers 4 akan lebih mengejutkan dibanding Infinity War kemarin.

"Jika kalian terkejut dengan Infinity War, aku rasa yang kedua lebih mengejutkan, untuk sejumlah alasan," katanya kepada Esquire, dilansir Entertainment Weekly, Selasa, 5 Mei 2018.

Chris menambahkan, dia sangat terpukau saat pertama kali membaca naskah kedua film ini. Yang membuatnya begitu kagum adalah cara tim produksi untuk mengatur banyak karakter berbeda dalam film ini agar punya momen masing-masing dan terpisah. Mereka juga berhasil menyuguhkan sesuatu yang unik, ketimbang membuat kawanan superhero ini hanya kumpul dan berantakan.

"Yang kedua (Avengers 4) ini mungkin membuatku lebih bersemangat. Bagiku, semua pengalaman ini sangat luar biasa, terutama yang terakhir," ujar aktor Australia tersebut.

Chris Hemsworth sebelumnya mengungkap bahwa kontraknya dengan Marvel akan selesai di film Avengers 4. Namun, dia tak ragu mengatakan tertarik untuk kembali ke film Thor setelah sukses berkolaborasi dengan Taika Waititi di film Thor: Ragnarok. 

 

sumber viva.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar