Julian Nagelsmann Tolak Gantikan Posisi Zidane di Madrid

  • Senin, 04 Juni 2018 - 11:03:17 WIB | Di Baca : 1347 Kali

SeRiau – Real Madrid terus berupaya mencari pelatih untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane. Kubu Los Blancos –julukan Madrid– berupaya mendatangkan pelatih muda berbakat milik Hoffenheim, Julian Nagelsmann.
Akan tetapi, seperti diberitakan Bild, Senin (4/6/2018), tawaran yang diajukan Madrid ditolak Nagelsmann. Setidaknya ada dua alasan, pelatih berusia 30 tahun itu enggan menerima tawaran klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut.

Selain karena Hoffenheim ambil bagian di Liga Champions 2018-2019, Nagelsmann mengaku ingin menghormati kontrak bersama sang klub. Saat ini, Nagelsmann terikat kontrak hingga 30 Juni 2021.

Sebenarnya, Nagelsmann memiliki klausul lepas yang dapat ditebus Madrid. Akan tetapi, klausul lepas Nagelsmann baru berlaku pada pada akhir musim 2019-2020. Dengan ditolaknya penawaran di atas, Madrid dalam posisi harap-harap cemas.

Sebab, Madrid juga dilaporkan menyerah mendapatkan jasa Mauricio Pochettino. Presiden Tottenham Hotspur, Danie Levy, enggan melepas Pochettino. Sebab, pelatih berusia 46 tahun itu dijadikan tameng agar pemain bintang Tottenham seperti Harry Kane, Dele Alli dan Christian Eriksen tidak meninggalkan mereka.

Saat ini, Antonio Conte bisa dibilang kandidat terdepan untuk melanjutkan kerja Zidane. Pelatih berpaspor Italia itu dipercaya dalam waktu dekat akan dicopot dari jabatannya sebagai juru taktik Chelsea.


sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar