Demi Menyantap Lontong Medan, Raline Shah Ingin Cepat Pulang Kampung

  • Ahad, 03 Juni 2018 - 21:40:42 WIB | Di Baca : 1617 Kali

SeRiau - Raline Shah dari tahun ke tahun selalu merasakan mudik alias pulang ke kampung halamannya di Medan, Sumatra Utara. Raline Shah dan keluarganya biasanya sudah mudik sejak Ramadhan belum berakhir, supaya bisa merasakan buka bersama dengan keluarga besarnya di Medan. 

"Tiap tahun kami ada buka puasa bareng sekali. Besok saya pulang ke Medan buat acara itu. Satu malam (sebelum lebaran)," kata Raline Shah, ditemui di Sasana Kriya, Jakarta Timur, Rabu (30/5).

Selain itu, Raline Shah juga menceritakan kebiasaan dirinya yang harus membangunkan kedua adiknya, Rollin dan Rollan untuk salat Idulfitri. 

"Semuanya pada enggak bangun kalau enggak dibangunin saya. Saya kebetulan yang paling tua di keluarga. Jadi saya banguninadik-adik saya salat Id," lanjutnya. 

Yang paling ditunggu-tunggu, setelah salat Idulfitri bersama, Raline Shah dan keluarganya akan menyantap makanan khas daerahnya, yaitu lontong Medan. 

"Lontong Medan is the best. Makanan di Medan yang paling enak di dunia. Jadi aku benar-benar kangen pulang ke Medan tiap bulan Ramadhan," pungkas bintang film 5CM tersebut. (**H)


Sumber: TABLOIDBINTANG.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar