Keren! SPBU Di Tegal Sediakan Kamar Inap Hingga Kolam Renang

  • Ahad, 03 Juni 2018 - 21:35:07 WIB | Di Baca : 146 Kali

SeRiau - Di daerah Tegal, tepatnya di Jalan Mayjen Soetoyo, Purwahamba, Jawa Tengah terdapat SPBU yang memiliki fasilitas lengkap bahkan melebihi fasilitas yang biasanya ada di rest area.

Saat masuk ke SPBU tersebut terlihat tidak ada yang spesial, tetapi saat masuk ke bagian dalam terdapat kolam renang, tempat bermain anak, lounge, tempat penginapan transit per jam dan jumlah toilet yang mencapai 107 pintu.

Karena jumlahnya yang banyak, SPBU ini mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia atau MURI sehingga SPBU tersebut dikenal dengan nama SPBU Muri.

Loading...

Saat mengunjungi SPBU Muri, Sabtu (2/6/2018), selain jumlah kamar mandinya yang banyak, kamar mandi pun bersih dan tertata memanjang di bagian kanan dalam SPBU.

Sedangkan untuk fasilitas tempat penginapan memang sengaja disiapkan pengelola bagi pengguna jalan yang kelelahan.

Tempat penginapan ini bukan berupa kamar seperti layaknya hotel, pengelola hanya menyulap satu ruangan besar yang disekat-sekat, lalu di dalam sekatnya terdapat tempat tidur lengkap dengan bantal dan selimutnya.

Untuk menggunakan fasilitas tersebut pengunjung cukup membayar Rp 40 ribu yang bisa digunakan maksimal 8 jam.

Kemudian untuk kolam renang pengelola mengusung konsep in door atau didalam ruangan yang letaknya dibagian belakang SPBU dekat dengan restoran dan lounge.

Dengan fasilitas tersebut cocok sekali digunakan bagi anda yang ingin beristirahat sejenak saat mudik ke daerah Jawa Tengah dan sekitarnya. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar